Cara Ampuh Agar Terkenal Di Sekolah

Cara Agar Terkenal Di Sekolah
Insvirativ ~ Mungkin diantara kalian ada yang masih memiliki status sebagai pelajar dan ingin terkenal di sekolah nya, termasuk ane sendiri. Istilah "terkenal" yang dimaksud didalam artikel ini adalah terkenal karena prestasinya. Inilah cara agar terkenal disekolah.

Jadilah Pelajar Yang Berprestasi

Prestasi adalah yang sangat dibanggakan oleh pelajar yang memilikinya, orang tua nya, dan guru-guru serta kepala sekolah di sekolahnya. Cara ini mungkin bisa dilakukan di sekolah dengan merain nilai Ujian yang tinggi, memiliki bakat khusus yang tidak dimiliki banyak orang, atau menjadi anggota OSIS.

Jadilah Yang Unik/Berbeda

Ada seorang temen ane disekolah ane yang unik, dan saat ini lumayan terkenal karena satu aksi konyolnya saat upacara. Ia saat itu merupakan murid yang menjadi petugas upacara yang merupakan pembaca Janji Siswa. Saat membaca, ia macet-macet dalam membacanya dan ber-ekpresi konyol saat membaca nya itu. Ia langsung ditertawai oleh hampir seluruh peserta upacara karena aksinya yang konyol. Sejak kejadian itu, ia mulai terkenal di sekolah ane sampai sekarang. Selain itu, ditambah dia juga telah menjadi anggota OSIS, ia makin terkenal juga.

Jangan Sampai Terkenal Karena Keburukanmu

Hal ini sangat tidak baik untuk dicontoh. Jangan sampai ente terkenal karena keburukan ente sendiri, seperti kriminalitas atau malas belajar. Cegahlah dan jangan sampai hal itu mengelilingi hidup ente sehingga ente menjadi terkenal karena keburukan ente sendiri.
Previous
Next Post »

15 comments

Klik disini untuk berkomentar
2/19/15, 12:10 PM ×

Wah harus di coba nih cara caranya :)
Nice post

Reply
avatar
2/19/15, 3:55 PM ×

salam kenal
ditunggu kunjungan baliknya

Reply
avatar
Eky Januarta
admin
2/19/15, 4:19 PM ×

menurut ane selain masuk OSIS masuk Pramuka lebih keren gan.

jangan lupa mampir di blog sederhana milik saya, bangeky.blogspot.com

Reply
avatar
naurazahra
admin
2/19/15, 4:20 PM ×

Emang kalo masuk osis jadi famous?engga juga kli,masuk osis itu bukan buat numpang famous

Reply
avatar
Daffa Urrofi
admin
2/19/15, 4:29 PM ×

Iya gan Pramuka pun juga

Reply
avatar
Daffa Urrofi
admin
2/19/15, 4:29 PM ×

OSIS gak cuma bikin famous aja ;)

Reply
avatar
7/29/17, 10:06 AM ×

caranya bagus.. tp diperbanyak dongg..
makasihh

Reply
avatar
7/29/17, 10:07 AM ×

beramanfaat nihh wahaha...
thanks broo

Reply
avatar
7/29/17, 10:09 AM ×

patut dicoba nihh kayaknya..
thanks gan

Reply
avatar
7/29/17, 10:10 AM ×

makassih bangg... semoga bermanfaat yaa
salam kenal..

Reply
avatar
7/29/17, 10:11 AM ×

seharusnya terkenal atau tidak itu bukan masalah sihh...
tp goodjob laahh

Reply
avatar
7/29/17, 10:13 AM ×

hehe bener juga klo masuk osis rata2 terkenalll wkwk
thanks lur

Reply
avatar
7/29/17, 10:14 AM ×

penglaman ku sih juga gtu sihh heheh...
makasih kak

Reply
avatar

Mohon tinggalkan komentar setelah membaca artikel ini.
No spam, no live link, no SARA, no porn!
Nyari backlink? Gunakan komentar Name/URL bro :)
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima kasih sudah berkomentar.