Cara Membuat Meme Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih

Cara Membuat Meme 'Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih'
Insvirativ ~ Saat ini Brigadir Dewi Sri Mulyani mendadak terkenal karena adanya fenomena meme "Di situ kadang saya merasa sedih". Ungkapan ini berasal dari iklan dari acara 86 di saluran televisi yaitu Net TV. Meme yang dibuat dengan gambar Brigadir Dewi ini sangat populer hingga hampir terkenal bagi kalangan pengguna media sosial. Inilah contohnya
Sumber: merdeka.com
Contoh meme "di situ kadang saya merasa sedih". Sumber: merdeka.com
Hal itu membuat banyak orang ingin membuat meme kreasi sendiri. Di artikel ini, ane akan menjelaskan cara membuat meme seperti itu. Langsung saja simak berikut ini

Langkah-Langkah:

1. Buka http://imgflip.com/memegenerator lalu klik "Upload your own image"
Klik 'upload your own image'

2. Gunakan gambar polosan dari meme "Disitu kadang saya merasa sedih" dari gambar dibawah ini (klik Save Image As)
Polosan
Gambar polos yang siap untuk digunakan sebagai meme yang ingin kita buat (klik Save Image As)

3. Tambahkan teks sesuai keinginan dan ubahlah warna dan ukuran sesuai selera.
Tambahkan teks sesuai keinginan
Tambahkan teks sesuai keinginan

4. Jika sudah melakukan langkah diatas, maka jangan lupa untuk klik tombol "Generate meme". Jika ente ingin membuat foto meme buatan ente itu dapat dilihat publik, maka hilangkanlah centangan pada "Private (you'll have to download your image to save or share it)".
5. Setelah itu maka akan muncul jendela seperti ini
Muncul jendela
Muncul jendela

Keterangan:
  • Klik "Download Image" jika ente ingin mengunduh foto itu
  • Klik "Change settings" jika ingin kembali mengubahnya
  • Klik "Make another" jika ente ingin membuat meme baru
Inilah hasil yang ane buat
Hasilnya
Hasil

Sekian dari ane, semoga bermanfaat. Terima kasih...
Previous
Next Post »

13 comments

Klik disini untuk berkomentar
2/26/15, 3:12 PM ×

Manteff , nyoba ahk , klo kgk coba DISITU KADANG SAYA MERASA SEDIH :v

Reply
avatar
Daffa Urrofi
admin
2/26/15, 3:12 PM ×

Wkwkwkw bisa aja nih :v

Reply
avatar
Abu Zaini
admin
2/26/15, 3:17 PM ×

Meme polwan ini lagi booming neh...

Reply
avatar
Daffa Urrofi
admin
2/26/15, 3:19 PM ×

Haha iya gan bener banget

Reply
avatar
2/26/15, 3:25 PM ×

Oh ini caranya, thanks gan langsung buat :D

Reply
avatar
Daffa Urrofi
admin
2/26/15, 3:28 PM ×

Yoi broo silahkan =D :-d

Reply
avatar
2/26/15, 9:26 PM ×

bisa dicoba sob baru tau cara buatnya
kunjungi balik simbalisme.blogspot.com

Reply
avatar
Daffa Urrofi
admin
2/27/15, 11:58 AM ×

Ane masih kurang yakin kalau ente belum bisa bikin yang beginian :3

Reply
avatar
Pakisco
admin
3/9/15, 5:42 PM ×

Gagal ngedit meme ''disitu kadang saya merasa sedih'' ,disitu kadang saya merasa sedih

Reply
avatar
adeadeaje
admin
3/19/15, 9:29 PM ×

sukses gan. mantabh!

Reply
avatar
12/2/15, 11:24 AM ×

ijin nyimak gan
infonya sangat menarik dan bermanfaat
menambah wawasan pengetahuan
terima kasih banyak | o |

Reply
avatar
10/25/16, 10:26 AM ×

saya suka sekali info nya
memberikan banyak wawsan

Reply
avatar

Mohon tinggalkan komentar setelah membaca artikel ini.
No spam, no live link, no SARA, no porn!
Nyari backlink? Gunakan komentar Name/URL bro :)
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima kasih sudah berkomentar.