Apa Itu Baper ?

Apa Itu Baper ? - Gambar dibuat oleh admin dan DILARANG KERAS UNTUK MEMPERGUNAKAN GAMBAR INI TANPA SEIZIN ADMIN
Insvirativ ~ Pada kesempatan kali ini, ane akan memberikan info gaul tentang arti dari "baper". Sudah sehari tidak update artikel, rasanya kangen sama blog sendiri, hehehe... Sebenarnya baper itu apa sih? Langsung aja simak berikut ini

Apa Itu Baper?

Baper merupakan singkatan dari bawa perasaan atau keadaan di mana seseorang terlalu membawa perasaannya dalam suatu hal, atau bisa juga disebut sensitif. Indonesia itu kreatif, sampe kata kata sederhana disingkat dan menjadi bahasa gaul masa kini. Biasanya orang baper itu gak seru kalau diajak bercanda, dikit dikit kebawa perasaan.

Contoh Baper

A: Eh lu diem aja kayak kambing dongo *berniat mau bercanda
B: Ih lu jahat banget *marah

Dari contoh diatas, si B merupakan orang yang baper

A: Eh bro, rumah gue sepi banget
B: Bakar aja rumahnya biar rame
A: Ih lu mah gitu, jahat banget *marah
B: Kan cuma bercanda broo...

Dari contoh diatas, si A merupakan orang yang agak baper.

Orang baper itu wajar bro, karena masih memiliki perasaan. Jadi wajarkan saja jika ada orang yang baper, karena ia masih memliki perasaan. Tetapi, gak semua orang itu baper. Biasanya orang yang baper itu adalah cewek, karena cewek itu memiliki sifat yang sensitif sehingga sangat mudah membawa perasaan.

Kalo cowok yang punya sifat baper, langka bro! Karena rata-rata cowok itu punya sifat yang kuat. Ane sendiri gak baper kok, terbukti ketika ane sedang berkumpul dengan teman-teman :)

Oke bro, sudah tidak ada lagi yang ane bisa tulis, itulah yang dimaksud dengan "Baper", semoga bermanfaat...
Previous
Next Post »

2 comments

Klik disini untuk berkomentar
3/7/15, 9:21 AM × This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

Mohon tinggalkan komentar setelah membaca artikel ini.
No spam, no live link, no SARA, no porn!
Nyari backlink? Gunakan komentar Name/URL bro :)
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima kasih sudah berkomentar.