Game: Paint The Town Red untuk PC

Game: Paint The Town Red untuk PC
Insvirativ ~ Paint The Town Red merupakan game yang di kembangkan oleh MattCarr. Game ini bisa dibilang 'brutal', karena misi kita di dalam game ini adalah membunuh orang yang ada di suatu bar karena sebuah masalah.

Yang mendasari Paint The Town Red adalah sebuah konflik setelah adu mulut karena kesalahpahaman pembicaraan. Tokoh utama dalam game ini adalah seorang pengunjung yang bermain billiard di suatu bar. Lalu ia berbincang dengan pemain billiard juga, tetapi ia berbincang dengan orang yang salah, yaitu seorang anggota geng di bar tersebut.

Karena kesalahan itu, entah mengapa ia dengan anggota geng di bar tersebut saling berkelahi. Lebih sulit lagi, lawannya cukup banyak sehingga agak sulit untuk dibunuh. Pemain dapat menggunakan benda yang dapat digunakan untuk menyerang seperti botol, bangku, pisau, 'sodokan biliar', dan masih banyak lagi.

Bar yang menjadi latar dalam bermain pun sangat kecil, hanya memiliki 2 lantai dan dimanapun pemain berada, pasti selalu dikejar oleh sekumpulan geng.

Screenshots

Screenshot Paint The Town Red

Screenshot Paint The Town Red

Screenshot Paint The Town Red

Screenshot Paint The Town Red

Screenshot Paint The Town Red

Gameplay by Daffa Urrofi

Kebetulan tadi pagi ane membuat video gameplay. Iniah video gameplay nya


Dilihat dari gameplay diatas, terlihat bahwa musuh sangat mudah menyerang kita. Namun sebailknya, kita agak susah untuk menyerang balik. Karena musuh yang dihadapi adalah seluruh orang yang ada di bar.

Keunikan dari Paint the Town Red adalah bentuk model yang ditampilkan. Mirip dengan model yang dimiliki game Minecraft. Hampir seluruh elemen berbentuk kubus, tak terkecuali cipratan darah. Tidak ada bayangan, tekstur sengaja dibuat kartunis, dan unsur shading dibuat lebih sederhana. Dikarenakan banyaknya darah, game ini tidak boleh dimainkan oleh anak dibawah umur.

Download


Referensi: Cronosal
Previous
Next Post »

Mohon tinggalkan komentar setelah membaca artikel ini.
No spam, no live link, no SARA, no porn!
Nyari backlink? Gunakan komentar Name/URL bro :)
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima kasih sudah berkomentar.