Blog Insvirativ.net Dijual

Blog Insvirativ Dijual
Entah apa ane mau berkata apa, hanya saja ini merupakan peristiwa dimana ane (Daffa U) akan berpisah dari blog ini karena blog ini dijual. Harga yang ane tawarkan cukup murah, karena blog ini bisa dibilang blog baru. Oke langsung saja kita lihat detail blog ini.

Pageviews 150+ per hari

Blog ini memiliki pageviews lebih dari 150 per harinya. Terlihat sedikit ya? Wajarkan saja, ini merupakan blog baru yaitu hanya baru berusia 1 bulan. Berikut inilah cuplikan statistik blog Insvirativ. Klik gambar untuk memperbesar.
Statistik blog Insvirativ
Statistik blog Insvirativ
Sebagian besar visitors adalah asli Indonesia, karena blog ini merupakan blog yang berbahasa Indonesia :D

Desain Yang Sederhana dan Elegan

Blog ini menerapkan desain yang sederhana dan elegan, bisa ente lihat di semua artikel di blog ini.

Followers Blog yang banyak

Blog ini bisa dibilang memiliki banyak followers di kalangan blog baru, yaitu berjumlah 11. Bisa dilihat melalui gambar yang tersisip diatas.

Dan masih banyak lagi

  • Total post 30
  • Total komentar 271
  • 59% SEO friendly di Chkme
  • Valid HTML5
  • Valid CSS3

Harga Net Rp. 75.000
Jika berminat langsung saja PM di halaman Kontak Admin
Previous
Next Post »

8 comments

Klik disini untuk berkomentar
3/13/15, 10:55 PM ×

hore satu pesaing hilang :v

Reply
avatar
Daffa Urrofi
admin
3/15/15, 3:28 PM ×

Jangan cuma nyengir doang gan, ayo beli! :v

Reply
avatar
3/16/15, 2:16 PM ×

http://www.asahilmu.com/

Reply
avatar
3/17/15, 5:33 AM ×

di fb 50k kok disini 75k mana yg benar

Reply
avatar

Mohon tinggalkan komentar setelah membaca artikel ini.
No spam, no live link, no SARA, no porn!
Nyari backlink? Gunakan komentar Name/URL bro :)
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima kasih sudah berkomentar.