Jasa Like Fanpage Facebook Terbaik, Termurah & Tercepat

Jasa Like Fanpage Facebook Terbaik Termurah Tercepat

Semua orang tentu menginginkan untuk mencari penjual jasa like fanpage facebook dengan kualitas baik dengan harga murah dan proses pengerjaan yang cepat, bukan ? masalahnya, penyedia jasa like fanpage facebook seperti itu hampir mustahil untuk ditemukan.

Saya katakan 'hampir mustahil' itu artinya masih ada kemungkinan untuk menemukannya, meskipun sangat kecil. Dan kabar baiknya beberapa hari yang lalu saya menemukan penjual jasa like fanpage facebook yang bisa dibilang mewakili ketiga karakter pada judul diatas yaitu berkualitas, murah dan cepat.

Penjual jasa like fanpage facebook yang saya maksud adalah Servis Fanpage, salah satu penyedia jasa like facebook yang belum terlalu terkenal namun memiliki kualitas yang melibihi para penyedia jasa like fanpage facebook profesional.

Kenapa saya memilih menggunakan jasa like fanpage facebook dari Servis Fanpage ? tidak munafik, alasan pertama karena saya melihat harga dari jasa like yang ditawarkan terbilang murah (lebih murah dari penyedia jasa like fanpage facebook lain), yang kedua karena saya tertarik dengan slogannya yang mengatakan bahwa liker adalah 100% Akun Facebook Asli dan bukan bot.

Dari situlah saya mencoba order paket jasa like fanpage facebook paling murah nomor dua, yaitu paket Kenyang dengan harga Rp 50.000 yang dijanjikan akan mendapatkan 1000 Like dan batas waktu 7 Hari terhitung sejak tanggal pemesanan.

Sejak proses jasa like berlangsung, tepatnya pada tanggal 10 maret, disitu mulai terlihat penambahan jumlah like secara bertahap, diikuti dengan meningkatnya jumlah kunjungan pada blog saya, karena memang saya memesan jasa like facebook untuk meningkatkan jumlah like pada fanpage blog.

Pada tanggal 14 maret saya benar-benar merasa tertipu dengan perjanjian jasa like fanpage facebook yang telah dibuat sebelumnya oleh admin Servis Fanpage, dimana sebelumnya dikatakan bahwa proses jasa like untuk paket Hemat membutuhkan waktu selama 7 Hari yang artinya jika sesuai jadwal maka proses pengerjaan jasa like selambat-lambatnya akan berakhir pada 16 maret ternyata selesai lebih cepat.

Melihat pengalaman saya diatas, maka bisa diambil kesimpulan bahwa jasa like facebook dari Servis Fanpage bukan hanya patut dilobatkan sebagai jasa like fanpage facebook yang murah, melainkan juga bisa dikatakan sebagai jasa like fanpage facebook berkualitas karena proses pengerjaan yang terbilang cepat.

Daftar Harga Jasa Like Fanpage Facebook


Jika Anda tertarik dan ingin mencoba memesan kedahsyatan jasa like fanpage facebook yang dikerjakan oleh tim dari Servis Fanpage, silahkan lihat terlebih dahulu pilihan paket jasa like yang tersedia :

Paket HematPaket KenyangPaket PuasPaket Special
Jumlah500 Like1000 Like1500 Like2000 Like
HargaRp. 30.000Rp. 50.000Rp. 75.000Rp. 100.000
Durasi2 - 4 Hari5 - 7 Hari8 - 10 Hari10 - 15 Hari
Bonus25 Like50 Like100 Like200 Like

Selain mendapatkan harga murah dan kualitas yang bagus, pemesan jasa like pada Kuartal II atau pada bulan April, Mei, Juni selanjutnya bonus akan hangus dan harga berpotensi akan naik.

Cara Memesan Jasa Like Fanpage Facebook


Silahkan pilih salah satu paket jasa like yang ingin dipesan, selanjutnya hubungi admin Servis Fanpage untuk menanyakan rekening pembayaran, selanjutnya Anda tinggal mentransfer uang sejumlah harga paket jasa like yang Anda pesan lalu konfirmasikan pembayaran melalui SMS / Kirim Pesan di Facebook. Admin akan mengecek apakah dana sudah masuk, jika sudah maka proses pengerjaan jasa like akan langsung dimulai.


Sengaja saya berikan contact facebook, karena keaktifan admin Servis Fanpage yaitu Riski Ilham di Facebook kira-kira mencapai 60% (nyaris 14 Jam), dan tidak berlebihan jika saya menyebutnya sebagai Manusia Setengah Facebook.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

1 comments:

Klik disini untuk berkomentar
4/27/15, 5:02 PM ×

Semoga Laris Manis Gan :ng

Selamat bro Muhamad Zainut Taqwim Ente dapat PERTAMAX! hehehe...
Reply
avatar

Mohon tinggalkan komentar setelah membaca artikel ini.
No spam, no live link, no SARA, no porn!
Nyari backlink? Gunakan komentar Name/URL bro :)
ConversionConversion EmoticonEmoticon

Terima kasih sudah berkomentar.